Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN-JAKARTA) secara resmi meluncurkan Pusat Mahasiswa dengan Kebutuhan Khusus pada 15 Desember 2017. Layanan inovatif yang diterima dalam kerangka proyek INDOEDUC4ALL menempatkan UIN-JAKARTA di garis depan inklusif ikrar pendidikan tentang konteks Pendidikan Tinggi Indonesia.

Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran Rektor UIN-JAKARTA, yang mengesahkan komitmen lembaganya untuk sepenuhnya menyertakan siswa penyandang disabilitas. Terlepas dari peluncuran resmi Pusat baru, perayaan itu juga dihadiri oleh kehadiran Komisaris Disabilitas Diskriminasi Disabilitas Alastair McEwin, yang secara terbuka memuji inisiatif UIN-JAKARTA untuk menciptakan layanan ini. Alastair juga menggambarkan kebijakan dan tindakan utama pada inklusi disabilitas pemerintah Australia, khususnya menekankan dampak internasional mereka.

Para tamu terhormat didampingi oleh perwakilan dari proyek INDOEDUC4ALL yang mengucapkan selamat kepada Universitas dan Staf pusat baru untuk upaya dan komitmen mereka untuk bekerja bagi siswa penyandang disabilitas dan juga mengumumkan perkembangan masa depan proyek INDOEDUC4ALL yang berusaha untuk meningkatkan akses , memastikan kondisi belajar dan mengembangkan peluang kerja bagi Siswa penyandang cacat di Indonesia.